Raffi Ahmad Minta Thunder Eks MBLAQ Goyang Bang Jali

Kamis, 20 April 2017 - 12:01 WIB
Raffi Ahmad Minta Thunder Eks MBLAQ Goyang Bang Jali
Raffi Ahmad Minta Thunder Eks MBLAQ Goyang Bang Jali
A A A
JAKARTA - Thunder eks MBLAQ menjadi bintang tamu spesial Dahsyat RCTI pada hari ini, Kamis (20/4/2017). Raffi Ahmad selaku presenter Dahsyat ini meminta Thunder untuk joget goyangan Bang Jali.

Thunder pun mengikuti arahan dari Raffi. Ia pun menirukan goyang lagu Bang Jali yang dipopulerkan oleh Denny Cagur. Dengan lihai, Thunder pun sangat mudah menirukan goyang khas Bang Jali.

Kedatangan Thunder untuk tampil menyanyikan lagu terbarunya dan juga memperkenalkan film terbarunya yang berjudul Holiday in Bali. Mengingat film ini merupakan kerjasama produksi Korea dan Indonesia.

Adik Sandara Park ini sangat senang bisa datang ke Indonesia. Thunder pun mencicipi berbagai makanan Indonesia. Karena diketahuinya, makanan Indonesia sangat enak

"Dia sangat suka Indonesia karena makannya enak. Aku mencoba nasi goreng dan mie goreng " ujar Thunder di RCTI, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Untuk itu, Ia berterima kasih kepada penggemarnya yang telah datang ke Studio Dahsyat. Thunder pun tidak akan melupakan kenangannya

"Terima kasih telah datang, saya tidak akan melupakannya," tukasnya
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4847 seconds (0.1#10.140)